CARA MEMBUKA BOOTLOADER DARI XIAOMI REDMI 3 TANPA IZIN RESMI

Jika Anda perlu tahu tentang Cara Membuka Bootloader dari Redmi Note 3 Tanpa Izin dari Xiaomi atau Cara Membuka Bootloader Catatan Redmi 3 tanpa menggunakan Mi Flash Unlock Tool maka panduan ini akan sangat membantu Anda.
Kami telah berbagi cara tradisional untuk membuka bootloader dari Redmi Note 3 . Saran saya adalah mencoba metode itu terlebih dahulu jika Anda tidak bisa membuka bootloader dengan metode ini maka Anda bisa mencoba metode ini.
Karena Anda akan kehilangan data Anda dalam metode ini. Jadi pastikan untuk mengambil cadangan data asli Anda untuk menghindari kehilangan data.

Sekarang, Kembali ke Xiaomi Redmi Note 3 itu adalah telepon pembunuh anggaran terbaik dari Xiaomi. Selesai Metallic dan Sistem MIUI memberi kita perasaan nyaman. Ini berasal dari salah satu perangkat terlaris dari Xiaomi. Muncul dengan spesifikasi yang mengesankan dan performa perangkat yang luar biasa.
Mereka telah meluncurkan ponsel ini dalam dua varian di Snapdragon (SD) & Mediatek (MTK). Jadi, pastikan Anda menggunakan Snapdragon versi redmi note 3 karena tutorial ini hanya untuk perangkat ini.
Cara resmi untuk membuka bootloader adalah Anda harus mengajukan permohonan untuk Membuka Permintaan ke Xiaomi dengan alasan yang tepat dan dapat diterima & Setelah mendapatkan Persetujuan, Anda perlu membukanya dengan menggunakan Alat Buang Mi Flash. Biasanya, ini memakan waktu lebih dari 1-2 minggu, dan terkadang mereka tidak menyetujui permintaan Anda untuk membuka bootloader.
Jadi, berikut adalah panduan langkah demi langkah sederhana untuk Unlock Redmi Note 3 Bootloader tanpa Izin .

POIN YANG PERLU DIINGAT:

  • Panduan ini hanya untuk Redmi Note 3. Jangan coba metode ini pada ponsel Xiaomi lainnya.
  • Perangkat Anda mungkin mengalami kerusakan selama proses ini. Jadi, ikuti langkah-langkahnya dengan hati-hati lakukan ini dengan risikonya.
  • Isi daya perangkat Anda dengan cukup baik.

    BUKA BOOTLOADER DARI REDMI NOTE 3 TANPA IZIN

    1. Anda perlu menginstal Driver USB & Fastboot USB yang benar dari tautan di atas.
    Usb-drivers-install-first-step (1)
    2. Langkah selanjutnya adalah menonaktifkan penegakan tanda tangan pada PC Windows anda.
    Untuk Nonaktifkan Driver Signature Enforcement di PC Anda Buka Command Window di Administrative Mode & Masukkan perintah berikut dan Tekan enter setelah reboot PC Anda.
    Bcdedit / set testsigning on
    3. Aktifkan USB Debugging pada telepon Anda. Buka Pengaturan > Tentang Telepon > Ketuk Versi MIUI 7 kali. Ini akan membuka opsi Developer . Sekali lagi dari Settings > Additional Settings > Developer Option dan aktifkan USB debugging dari sini.
    4. Langkah selanjutnya adalah Unzip download MIUI 6.7.21 ROM Fastboot Pengembang Global di Komputer Anda. Anda akan melihat gambar ROM dalam folder Images dari ROM ini.
    5. Extract Unlock Bootloader File dan Copy file " emmc_appsboot.mbn " dari folder ini dan tempelkan di folder Images of ROM pengembang Global. Ini akan meminta untuk mengganti file pilih Replace file.
    6. Instal MI Flash Tool di PC Anda karena kita harus menginstal ROM Pengembang Global ini di Redmi Note 3 .
    7. Hubungkan Redmi Note 3 Anda ke PC Dalam Mode Fastboot. Untuk boot info mode fastboot tekan tombol Power On + Volume Down  .
    8. Ekstrak file EDL fastboot dan jalankan. Sekarang, ponsel Anda akan berada di Download Mode dengan layar hitam .
    9. Buka Device Manager, Anda akan melihat ponsel Anda sebagai  QHUSB_BULK di bawah Ports Section.
    10. Klik kanan ini dan pilih Update Drivers Options lalu pilih folder Driver dari alat Mi Flash seperti ini C: \ XiaoMi \ XiaoMiFlash \ Source \ ThirdParty \ Qualcomm \ Driver jika Anda tidak menemukan folder ini maka Anda dapat memilih Driver ADB Dari menu itu Pilih untuk menginstal driver ini tolong tunggu sampai penginstalan selesai.
    11. Buka   Mi Flash Tool,  tekan tombol Refresh dan Anda akan melihat nama perangkat COM10atau COM11 seperti ini.
    12. Klik Browse kemudian cari  dengan folder Global DeveloperFastboot ROM. Kemudian klik Advanced, Pilih sebagai berikut.
    • Script Fastboot -  flashall.bat
    • Programmer Flash -  prog_emmc_firehose_8976_ddr.mbn
    • Berkas XML Baku -  rawprogram0.xml
    • File XML Patch -  patch0.xml
    12. Kami telah mengkonfigurasi Mi Flash Tool langkah selanjutnya adalah flash ROM. Dari bawah Pilih tombol Clean All dan Tekan Flash untuk menginstal ROM ini di Perangkat Anda.
    13. Butuh waktu 10-20 menit untuk menyelesaikan Proses Flashing ini. Anda akan melihat pesan Sukses setelah berhasil berkedip.
    14. Sekarang, Hidupkan ponsel Anda dalam mode fastboot dengan menekan tombol Power on + Volume Down . Jangan keluarkan dari PC.
    15. Buka Command Prompt dari Windows Menu. Ketik perintah berikut untuk memeriksa apakah perangkat Anda terhubung atau tidak.
    Perangkat fastboot
    16. Ini akan menunjukkan perangkat Anda terhubung. Ketik perintah berikut untuk membuka bootloader dan tekan enter.
    Fastboot oem unlock-go
    17. Itu saja anda sudah berhasil membuka bootloader dari Redmi Note3 Tanpa Izin . Gunakan kode ini untuk memeriksa status bootloader Anda. Anda akan melihat unlock-nya.
    Fastboot oem device-info
    Jadi ini cara mudah dan mudah untuk membuka bootloader Redmi Note 3 tanpa izin, dan tanpa menggunakan alat pembuka flash mi.
    Tapi tetap saja, jika Anda ingin membuka bootloader menggunakan alat pengurang Mi Flash atau menggunakan metode resmi maka ikuti panduan di bawah ini.
    • Cara Membuka Bootloader dari Xiaomi Redmi Note 3 (Metode Resmi)

    KESIMPULAN

    Ini bukan metode yang sangat sulit untuk membuka kunci perangkat Anda. Tapi tetap saja, saran saya adalah pergi dengan Official Method untuk membuka Redmi Note 3. Karena proses itu tidak akan membuat bata perangkat Anda.
    Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai hal ini, mohon tolong beri komentar. Kami dengan senang hati membantu anda.

    Share this

    Related Posts

    Previous
    Next Post »