Tidak Lama Lagi Nokia Hadir di Indonesia

Tidak Lama Lagi Nokia Hadir di Indonesia

Tidak Lama Lagi Nokia Hadir di Indonesia
Seputar-teknologi2.info - Penggemar Nokia yg masih kesengsem dng merek asal Finlandia ini boleh tersenyum. Pasalnya Erajaya menyiratkan bakal memboyong ponsel ini ke Indonesia.

Demikian diungkapkan oleh Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing & Communication PT Erajaya Swasembada. Djatmiko memang enggak menjelaskan kapan smartphone Nokia Indonesia bakal masuk Indonesia, namun Ia memastikan kalo Erajaya sudah melakukan perbincangan dng pihak Nokia.

"Kami sudah ada pembicaraan dng mereka," kata Djatmiko yg akrab dng sapaan Koko ini saat ditemui di Central Park, Jakarta, Senin (24/7/2017).

Meski enggak menjelaskan hasil pembicaraan tersebut, pernyataan lanjutan petinggi Erajaya ini terbilang menarik. Pasalnya Koko mengatbakal kalo perusahaannya cuma tinggal menunggu konfirmasi dari Nokia perihal keputusan pemasaran smartphone Android Nokia di Indonesia.

"Kami masih menunggu konfirmasi Nokia untuk smartphone (Android). Bakal ada official statement," ujarnya memberi harapan.

Nokia sendiri kabarnya sudah mulai memasarkan smartphone Android besutannya secara global di pertengahan tahun 2017 ini. Adapun ponsel yg dipasarkan antara lain yaitu Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6.

Mengacu pada informasi tersebut, gak mengejutkan kalo kehadirannya di Indonesia mungkin gak bakal terlalu berselisih terlalu lama dng pemasarannya di pasar global.  

Itulah sepintas penjelasan tentang Tidak Lama Lagi Nokia Hadir di Indonesia, semoga penjelasan ini bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »